Tidak Semua Kisah Yang Berawal Dengan Baik Berakhir Dengan Bahgia



Kisah ini di kutip dari sebuah kisah nyata yang terjadi dalam kehidupan seseorang. 
Ada seorang Pria dan wanita yang telah menjalin hubungan cinta mereka semenjak mereka SMA, saat SMA pria ini adalah murid pindahan dari sebuah kota (A) ya sebut saja demikian, dan diapun sampai di kota (F) dan memilih sekolah (D) sebagai sekolah untuk melanjutkan studinya. 
saat pertama kali masuk sekolah ini, dia bertemu dengan teman-teman lamanya yang kebetulah sekolah di sekolah tersebut. 6 bulan lamanya ia bersekolah di sekolah itu, akhirnya seorang wanita yang baru pindah dari sekolah (N) dia pindah di sekolah yang sama, pria ini tidak punya respon apa-apa terhadapnya, banyak pria di sekolah itu yang menaruh hati pada wanita tersebut, tapi tak seorangpun yang dapat meluluhkan hati wanita itu. sampai pada suatu hari pria itu iseng-iseng menghubungi wanita tersebut, seiring berjalannya waktu akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran, awal yang baik bukan, tapi tak disangka-sangka pria dan wanita itu punya niat tersendiri dalam dirinya, mereka berdua menjalin hubungan itu hanya sebatas obsesi mereka saja tidak berdasarkan dengan cinta, setelah berjalan sebulan akhirnya mereka putus, dan pria itupun memiliki seorang wanita lain lagi setelah putus dari wanita itu, yah bisa di bilang pria itu adalah seorang playboy di sekolah itu . 
waktu terus berjalan tapi wanita itupun tak kunjung berhenti untuk memikirakan pria itu. Entah kenapa setelah mereka putus rasa cinta baru tumbuh dalam diri wanita tersebut, tapi apa yang harus dilakukan ?  pria itu telah memiliki seorang kekasih. Tapi tak lama kemudian pria itupun putus dengan kekasihnya , dia sengaja memutuskan kekasihnya karena mempunyai perasaan yang sama terhdap wanita itu. Tapi tak seorangpun diantara mereka mempunyai keberenaian untuk mengungkapkan isi hati mereka, sampai pada akhirnya pada suatu malam pria ini berani mengungkapkan isi hatinya yang sesngguhnya kepada wanita itu, dan akhirnya mereka kembali menjalani cinta mereka yang dulu pernah putus, tapi kali ini mereka menjalani hubngan ini dengan penuh cinta. Kisah itu terus mereka jalani sampai mereka lulus dari sekolah tersebut. 


Mereka berdua akhirnya pergi keluar dari kota tersebut menuntut ilmu di kota lain yang jauh, samapi disana mereka tetap saling mencintai seperti biasanya, Setelah hampir 2 tahun mereka mnejalani hubungan itu, pria itu memutuskan wanita tersebut, entah kenapa dia harus memutuskan hubungan cinta itu . Wanita itupun depresi dia begitu terpukul saat mendengar ucapan dari pria tersebut. Akhirnya hubungan mereka pun berakhir, dan mereka berdua mnjalani kehidupan mereka sendiri-sendiri, walaupun, pria itu telah memutuskan wanita itu , tetapi wanita itu tetap setia menanti pria itu untuk kembali bersamanya lagi. Tapi pada kenyataanya pria itu tidak pernah kembali, sekarang pria itu telah menikah, dan mempunya seorang anak, tapi wanita itu masih tetap menunggu entah sampai kapan dia akan menunggu, walaupun dia tahu hanyalah kepahitan yang akan dia dapatkan.

Jangan sia-siakan cinta yang suci yang pernah kamu dapat, karena saat kamu melepaskannya dia takan pernah kembali lagi kedalam genggamanmu. 



Comments :

0 comments to “Tidak Semua Kisah Yang Berawal Dengan Baik Berakhir Dengan Bahgia”

Post a Comment

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Artikel Terkait